09 Oktober, 2009

Kita Bisa

Sambil terkantuk-kantuk ku tulis baris demi baris bait rasa
lantunan lagu dari rumah sebelah yang merdu pun tak bisa membuatku terlena
aah, rasa hampa
kini menerpa hingga menusuk masuk dalam dada
tak satupun tahu akan rinduku pada ibu
tak ada seorangpun yang iba atas derita


tapi aku tak peduli mereka tahu atau pura-pura tidak tahu
aku tak peduli apa mereka iba atau cuma tertawa terbahak
melihatku tersungkur dalam lubang biawak


gambar diambil dari www.antarajatim.comyang aku butuhkan kekuatan
kekuatan untuk bertahan di atas derita yang tak kunjung padam
kekuatan untuk berdiri di atas kaki sendiri
kekuatan dari yang Maha Perkasa

aku tahu aku bisa
karena Allah bersama kita
bersama hamba-Nya yang mau untuk berusaha

untuk saudara-saudaraku korban gempa
sabar, berusaha dan jangan lupa berdoa
Allah tidak tidur
Allah tidak tinggal diam pada hambanya yang meminta
kita bisa jika kita mau berusaha

4 komentar:

  1. *speechless...

    semoga saudara-saudara kita di Sumbar diberikan kekuatan dan keikhlasan.. dan semoga cobaan ini menyadarkan kita semua, amin...

    BalasHapus
  2. untuk saudara-saudaraku di Ranah Minang dan sekitarnya, bersabarlah... karena Allah akan selalu bersama kita... [-o<

    BalasHapus
  3. hiks...hiks...jadi sedih...T_T....
    bersabarlah..maka Allah akan bersama kita...:)

    BalasHapus