21 Mei, 2010

Misteri masa depan

Masa depan, siapa yang tidak ingin mengetahuinya. Setiap kita pastinya sudah pernah merasakan keinginan itu. Bahkan ada yang sengaja mencari-cari apa yang akan terjadi esok hari dengan berbagai macam cara. Mulai dari cara tradisional dengan pergi ke dukun, orang pintar atau entah apa itu namanya sampai dengan cara modern dengan membaca zodiak,garis tangan atau melalui sms content yang intinya sama juga, ingin menanyakan keadaan/nasib kita di masa yang akan datang pada orang yang lebih pintar. Ada yang percaya, ada yang tidak, ada juga yang percaya jika itu baik baginya. Anda termasuk yang mana? Sebagai seorang muslim, jangan sampai anda termasuk salah satu darinya. Karena, hanya dengan mendatanginya saja, sholat kita selama 40 hari tidak akan diterima. Sebagaimana sabda Nabi Shollallahu 'alaihi wassalam: "Barangsiapa yang mendatangi orang pintar(dukun) lalu bertanya sesuatu kepadanya maka shalatnya tidak diterima selama empat puluh hari atau empat puluh malam." (Diriwayatkan Muslim)

Masih ngotot juga pengen tahu? Lihatlah apa yang kita perbuat sekarang, maka kita bisa memprediksi masa depan kita. Sadar atau tidak sadar, apa yang kita lakukan sekarang ini akan sangat berpengaruh dengan masa depan kita.
masa lalu itu kenangan, masa sekarang adalah kehidupan dan masa depan akan menjadi kejutan.

Bersiaplah menghadapi tiap kejutan dalam kehidupan kita.



foto dari parconline.biz

9 komentar:

  1. masa lalu itu kenangan, masa sekarang adalah kehidupan dan masa depan akan menjadi kejutan.
    ***
    Sependapat!

    BalasHapus
  2. hari ini adalah masa depanmu esok ^ ^

    BalasHapus
  3. @eka: harus :D
    @laili: ehehehe... wes tak ganti lhoo..
    (doh) iso2ne typo
    @eva: yup,kudu setuju :>

    BalasHapus
  4. widihhhhh...
    keren banget kata2nya...
    keep posting...

    need IT??
    http://www.linovtech.com

    BalasHapus
  5. saya setuju dg quotenya!.. jadi berlalulah masa lalu hush hush..:)

    BalasHapus
  6. benerr banget mas mardeee.. salam kenal.. postingannya inspiratif banget, jadi semakin semangat.. nice post.. lamm kenall matur sembah nuwun ^_^ boleh ya blog roll???

    BalasHapus
  7. yang lalu biarlah berlalu,aku hanya akan memikirkan apa yang harus ku lakukan,bukan apa yang telah ku lakukan,karena itu tak kan berarti apa2

    BalasHapus
  8. zafira AnjaNa eL-uLya16 Februari, 2011 09:46

    I'LL aLwaYs waiT mY supRise Live in mY Life...
    for You
    ThaNks a LoT, I HoPe it's caN UsefuLL foR aLL of us

    *_* ZafiRa *_*

    BalasHapus