11 Juli, 2010

Template Baru

Akhirnya... setelah 2 tahun lebih bertahan dengan templatenya Hawaii nya Carl, tergoda juga untuk ganti template. Ternyata lama juga ya bertahan dengan template yang sama dalam waktu yang lama :D Ya, walaupun bentuknya udah beda jauh dengan bentuk aslinya. Karena pada dasarnya saya tidak suka jika sama dengan blog yang lainnya :)

Sebenarnya udah lama hasrat saya ingin mengubah template yang udah tua itu, tapi eman-eman karena udah banyak tambahan-tambahan yang nantinya harus di pasang ulang di template yang baru. Dan itu tidak mudah! Tapi setelah dipikir-pikir, apa salahnya ganti template? Toh saya juga punya banyak waktu untuk berdua dengan blog. Beberapa alasan yang membuatku bener-bener ingin mengganti template itu:

  • lola: loadingnya lamaaa (mungkin terlalu banyak javascript)
  • daftar komentar hanya muat 200, selebihnya tidak ada halaman komentar berikutnya. Terlalu susah (baca:malas :D ) mengembalikannya.
  • avatar pada komentar yang bukan via blogger profil terlihat jelek (belum bisa cara ngerubahnya)
  • dan lain-lain, saya sampai lupa apa saja..
Perbedaan yang menonjol dari template terdahulu adalah sidebarnya, kalau yang dulu 2 sidebar sekarang sidebarnya satu aja. Diharapkan dengan template yang baru ini lebih cepat loadingnya, lebih nyaman untuk dibaca, akan lebih semangat ngeblognya, lebih betah pengunjungnya dan juga lebih banyak klik iklannya :D

Mohon maaf bila ada pembaca yang kurang nyaman di template baru ini. Seperti yang saya bilang di awal,saya tidak suka jika ada yang sama. Untuk itu template ini masih akan terus dikembangkan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

5 komentar:

  1. tumben template berwarna :D

    BalasHapus
  2. apik dee..tambah simple...tapi menune kok sitik.koyone ndisik rodo akeh...hehehe...

    BalasHapus
  3. mangtafff, semoga menjadi lebih sukses

    BalasHapus
  4. iiihhhhh.. agak manis nih di templatenya hehehe...

    kalo template ku gimana di?
    request km kan tuh suruh aku ganti warna hohoho...

    tapi emang bosen juga sih item mulu ^^,

    BalasHapus
  5. wah mantap sob templatenya..terus semangat ngeblognya..di valid w3c bisa lebih mantap lagi sob

    BalasHapus