02 Februari, 2011

Tousand Sunny Papercraft

Bagi yang suka dengan One Piece tentunya sudah tahu Thousand Sunny, kapal ke duanya bajak laut Topi Jerami setelah Going Merry. Yang belum tahu, silakan tanya tante Wiki :D
Bagaimana jika Tousand Sunny dibuat papercraft? Bagi yang pengen membuat, bisa download gambar di bawah ini.







Gammbar di atas saya ambil langsung dari manga One Piece chapter 612.
Karena keterbatasan peralatan saya sendiri juga belum mencoba membuatnya, jadi hasil akhirnya juga saya ambil dari tempat yang sama.


Selamat mencoba.

10 komentar:

  1. Kutantang kau untuk buat satu :>

    BalasHapus
  2. Wah, saya klo ga salah terakhir kli nonton One Piece sekitar 4 taun yg lalu. Itupun berhenti krena di TV udah ga ada lagi... :P

    Hmm... Waktu 4 taun lalu itu Going Marry uda ganti blum ya...

    BalasHapus
  3. Going Marry yg dinaiki Usop ada ga?? sekalian ma crew2-nya Luffy??

    BalasHapus
  4. Number 4 like number 2, why????

    BalasHapus
  5. kak..q minta yang bagian anggota one piece nya dunk..ada t ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya carikan dulu, nanti kalo ketemu insyaAllah saya posting di blog ini

      Hapus
  6. gan klo ada kapal moby dick nya shirohige dan submarine milik Law Cmiww

    BalasHapus