18 Juni, 2011

Vote for Me

Yak, akhirnya pagi tadi dari pihak @sekkops sudah mempublish design yang masuk untuk divoting. Hampir sebulan yang lalu Sekaa Koprollers Bali (Sekkops) mengumumkan lomba design kaos untuk semua koprollers baik yang bertempat tinggal di Bali maupun di luar Bali. Dengan berbekal nekat saya pun ikut lomba tersebut. Berikut ini hasil utak-atik dengan Photoshop CS3.

Gambar yang lebih jelas silakan lihat di deviantart. Untuk menvoting design saya silakan komen VOTE. Hanya komen VOTE saja, tidak perlu komen macem-macem. Kalau mau summon teman yang lain silakan di stream masing-masing. Jika ingin komentar yang lain tentang design tersebut silakan komen di sini atau summon saya. Oiya, voting ditutup tanggal 22 Juni 2011.

atau
DI SINI (untuk yg mobile/HP)

Bagi yang sudah memvoting saya; yang rezekinya seret semoga semakin lancar, yang belum dapat pacar semoga segera mendapatkan suami/istri, yang lagi skripsi/TA/UAS semoga dimudahkan dalam mengerjakan dan semoga saya tidak lupa dengan semua teman-teman dunia maya.


*hadeh, kenapa jadi posting geje+lebe gini ya. Hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar