25 Mei, 2008

Tagging

Pertama kali kenal tagging ini dari blog di multiply, tapi lupa blognya sapa sengihnampakgigi. Pas baca posting2 para korban tag, ga pernah kepikiran klo bakalan jadi korban juga. Lagian sapa juga yang mau ngasih tag ke aku. Tapi ternyata ada juga yg ngasih tag (Thya). Duh, pke English lagi...:hilo: musti buka kamus nech, jadi harap dimaklumi kalau jawabannya tidak sesuai. Tapi demi ty gpp dech, itung2 ngisi blog daripada sepiii.

1. At what age do you wish to marry?
May be 24-25. Yup, 1 atau 2 thn lagi. Semoga bisa segera terwujud.
:woooh:

2.If you can turn into anything, what do you wish you can turn into?
Pengen jadi diri sendiri ajah! Bersyukur dengan apapun yg diberikan Allah Ta'ala...
senyum

3.If you were stranded on an desert island, who are the 3 blog buddies you would take with you? Why?
Harus blogger ya?fikir Oiya... yang pertama Nia, dia temen yang bijaksana. Nasehat2nya sepertinya akan dibutuhkan. Trus Ratu, biar ga boring dan suasana lebih ramecelebrate. Wah dari tadi cew mulu, yang terakhir Aphe, yang suka bantu temen.
Sebenere ada 1 lagi, tapi sayangnya dia sudah berhenti ngeblog
sedih.

4.Where is the place that you want to go most?
Ya jelas Makkah Al Mukaromah, tepatnya Masjidil Harom
:please:

5.If you have one dream to come true, what would it be?

Selain masuk surga, yang paling aku pengen adalah membahagiakan ibu.
:puppyeyes:

6.Who is in your mind right now?
Ibu
:inlove:

7.What are you afraid to lose the most right now?
All of my friends.

8.Do you want your first born child to be a girl or boy? Why?
No matter girl or boy, yang jelas patuh sama agama dan ortu.
angel

9.If you meet someone you love, w
ould you confess to him/her?
Wah, susah ngungkapinnya...
love tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. halah

10.List out three good things of the person who tagged you.
Thya...emang sih baru beberapa bulan aku kenal ty, dan lom pernah ketemu langsung ma dia. Tapi yang aku tahu dia orangnya periang, enak diajak ngorbrol wlopun kadang aku ga nyambung apa yg dia omongin
sengihnampakgigi. Satu lagi apa yaa... setia kali yafikir. Bener gak Ty?

11. What colour do you like? Why?
Seperti yang terlihat di blog ini, blue and orange. Why? I don't no, just like that.

12.What type of person do you hate the most?
:sobrakana:Pendusta atau pembohong

13.What would you do if you won a million dollars?
Bangun pabrik, restoran, atau perusahaan apa aja yg penting bisa buat lapangan pekerjaan.

14.What is your ambition?
Mendapat pekerjaan yang lebih baik!

15.What would you wanna be after you're dead?
Ya jelas masuk surga...eh, setelah mati ya? Selamat dari siksa kubur!
:takot:

16. If you have a chance, which part of your character would you like to change?
Plinplan dan pelupa.
:sweaty:

17.What would you most want to achieve right now?
Pengen banget kuliah, trus nikah.:woooh:

18.What do you think is the most important thing in your life?
Faith, heatlh and friends

19. If there’s one thing in your life you want to do but yet unable to, what would it be?
Pengen banget mengobati sakit atau lebih tepatnya cacat yang udah 5 thn ini hinggap di tanganku
:sakit:

20. Among all the questions asked, which one do u like most? Why?
Nomor kesukaan, 19. Don't ask me why..


Akhirnya dengan sedikit susah payah penat slese juga Ty PRnya. Selanjutanya PR tag ini aku berikan pada
:lamagawa:: Jiban, Ratu, dan Danie
Siyap2 yah!:wave:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar