11 Februari, 2011

Teka Teki Angka Berhadiah!

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih kepada pembaca setia Kata Hati yang telah meluangkan waktunya membaca blog yang bahasanya masih acak adul ini. Selanjutnya, sebagai ucapan terima kasih saya kepada pembaca sekalian, saya akan mengadakan kuis yang hadiahnya juga tidak seberapa. Kuis ini semata-mata untuk lebih merekatkan hubungan antara blogger dan pembacanya saja :)

Adapun aturan kuisnya adalah sebagai berikut. Masukkan angka-angka dibawah ini kedalam kotak yang tersedia (mendatar atau menurun). Cara membaca kotaknya dari kiri ke kanan (mendatar) dan atau dari atas ke bawah (menurun). Angka yang tersedia harus masuk semua ke dalam kotak yang tersedia, tidak ada yang tersisa dan tidak ada angka yang sama (dobel).



Download soalnya di sini. Jawab salah satu lalu kirim dalam format gambar seperti di atas atau excel via email ke tawon.songolas@gmail.com. Jawaban yang benar dan paling cepat akan mendapat pulsa sebesar 25 ribu rupiah :D Ya,cuma 25 ribu rupiah. Karena jawabannya juga tidak sulit. Jika sudah ada yang menjawab dengan tepat, akan saya update jawaban dan yang menjawab di posting ini. Hadiah hanya untuk 2 orang pemenang, jika salah satu sudah terjawab maka tinggal satunya yang boleh dijawab (satu orang pemenang untuk satu TTA).

Selamat menjawab :)

UPDATE!
Oiya,1 orang hanya berkesempatan 1 kali menang :D
Sudah ada yang menjawab dengan benar TTA1. Selamat untuk Okky. Berikut jawabannya. Ada beberapa angka yang bisa dibolak-balik lokasinya (107,187,147 dan 075,095).

Berikutnya, siapa yang beruntung bisa menjawab TTA2? Jika sampai akhir bulan ini tidak ada yang bisa menjawab maka akan saya jawab sendiri. hehehe..

6 komentar:

  1. Wohooooooo.. yg kedua itu gampang.
    kurang dari 10 menit juga tembus.. :p

    BalasHapus
  2. kenapa harus angkaaaa T_________T

    BalasHapus
  3. Wah suli-sulit gampang.hadiahnya tambah dung..:>P

    BalasHapus
  4. ms... uda berakhir blm hadiahny ?

    BalasHapus
  5. cara download soal ke 2 gmn y ?

    BalasHapus
  6. @nee: download soalnya di sini. di situ ada soal yg pertama dan ke dua.
    Hadiahnya sudah hangus. itu untuk bulan Februari 2011 kemarin, tapi kalau mau mencoba-coba menyelesaikannya ya ga apa-apa..

    BalasHapus