05 Mei, 2011

Blog Baru

Sepertinya memang perlu membuat blog baru lagi yang khusus membahas suatu kategori atau topik tertentu. Tidak seperti blog ini yang isinya campur aduk, apa yang ada di pikiran itulah yang tertuang :D Karena memang idealnya suatu blog itu membahas topik tertentu atau berkonsentrasi pada bahasan tertentu supaya pengikut (subscriber) juga tahu blog yang diikutinya itu benar-benar yang dia butuhkan infonya.

Blog yang baru ini saya beri judul/title Kumpul Kultwit. Dari judulnya saja sudah ketahuan itu blog apa, blog berisi kumpulan kultwit dari pemateri yang sudah berkompeten *halah. Isinya ya hanya kumpulan twit, tapi tentunya kicauan yang masuk ke situ menjadi posting hanya yang sekiranya bermanfaat. Topiknya bermacam-macam, mulai dari kesehatan, agama (islam), keseharian, dll. Harapannya semoga dengan blog baru ini, bisa bermanfaat untuk semua. Jika ada usulan posting kultwit atau pemateri tertentu silakan mention saya via twitter.

Jadi total blog saya sekarang (kalau tidak salah) ada 6, yang masih aktif ada 4. Demikian pemberitahuan kurang penting dari saya. Semoga tetap istiqomah posting dan tetap semangat berbagi, memberi manfaat kepada sesama :)

1 komentar: