27 Oktober, 2011

Semangat Hari Blogger

Mengingat kenangan bersama Kata Hati itu sesuatu banget yang bisa mendongkrak semangat untuk posting. Sayang sekali jika harus berhenti posting hanya karena tidak ada koneksi internet, apalagi karena malas. 4 tahun bukanlah umur yang sedikit untuk sebuah blog. Walaupun tidak sepenuhnya posting yang bermanfaat, paling tidak sudah ikut meramaikan dunia blogsphere dan saya bangga menjadi blogger. hohoho..

Saya sendiri masih belum puas dengan page view rata-rata 1200 lebih sehari di blog yang berumur 4 tahun ini. Ya, namanya juga manusia memang tidak ada puasanya. Karena page view segitu hanya didominasi oleh posting tertentu saja, tidak merata di semua posting. Namun demikian saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengunjung sekalian, dengan page view segitu saya sangat bersyukur. Dengan banyaknya pengunjung Kata Hati saya jadi lebih bersemangat posting. Harapannya sih tidak cuma dibaca sambil lalu, tapi posting Kata Hati bisa bermanfaat bagi yang membaca juga bagi saya sendiri yang memposting.

Selamat Hari Blogger Nasional 27 Oktober 2011. Semoga semangat posting kita makin kenceng, semangat berbagi kita makin besar dan semakin membara di hari-hari berikutnya.

5 komentar:

  1. selamat-selamat *hihihihi*

    BalasHapus
  2. jadi pengen menimba ilmu nya nih... @.@

    BalasHapus
  3. aku secara pribadi sangat berterima kasih kepada penyedia blog karena banyak hal bermanfaat untuk menambah selalu ilmu pengetahuan semoga tetap semangat di hari blogger ini.

    BalasHapus
  4. hmmmmm... pingen punya blog seperti blog ini nih. salam!

    BalasHapus
  5. aku pengen supaya blognya bagus, baik dan benar, blog aku marianadiah@gmail.com

    BalasHapus