06 April, 2009

Akhirnya dapat juga dari Kliksaya

Minggu ini ada kabar gembira lagi yang datang lewat email kemaren sore, tapi baru saya buka tadi pagi. Email dari David Ciang yang isinya perolehan komisi perdana (pertama) dari kliksaya.com. Jumlahnya? Tidak banyak, tapi Alhamdulillah cukup untuk ongkos pulang kampung bulan ini :grin:

Seharusnya komisi pertama ini untuk bulan lalu, berhubung kurang memenuhi syarat untuk mendapat komisi, jadi masih dipending. Syarat yang kurang tersebut mungkin jumlah page view per zona iklan. Untuk mendapat komisi dari kliksaya, jumlah pageview minimal 10,000 per bulan per zona iklan. Yak, anda tidak salah baca, sepuluh ribu perbulan. Jumlah yang cukup banyak untuk seorang blogger pemula -seperti saya-. Alhamdulillah -lagi- :smile: sejak bulan lalu pengunjung blog ini lebih dari 10,000 per bulan, semoga semakin bertambah seiring dengan bertambahnya posting :makan: Amin..

Kalau dibandingkan dengan 2 iklan lainnya yang saya pasang juga di blog ini (ternyata banyak juga ya), yaitu kumpulblogger dan atau adsensedcamp, saya lebih memilih iklan dari kliksaya. Alasannya karena tampilan iklan lebih menarik daripada kumpulblogger dan tentunya lebih cepat menghasilkan daripada adsensecamp :blink: Kok bisa lebih cepet menghasilkan? Saya sendiri juga tidak tahu mengapa, cuma pada awal2 dulu ketika pasang 22nya di sini yang kliksaya lebih cepet bertambah jumlah komisinya. Maka dari itu iklan dari kliksaya lebih dibanyakin dari yang lain (untuk mengejar page view juga). Komisi kali ini tidak sampai menunggu 9 bulan -seperti kumpulblogger- :hehehe: , tapi 5 bulan. Ya cukup lama juga untuk ukuran blogger pemula seperti saya.

Yang jelas komisi ini akan semakin membuat saya semakin semangat posting, semakin semangat untuk terus ngeblog :>

18 komentar:

  1. selamat .. selamat dan selamat mudik semoga berbahagia bertemu dengan keluarga :-)

    BalasHapus
  2. Mas mau nanya nih.... gimana caranya agar page view saya bisa lebih dari 10.000 per bulan?????

    soalnya saya pernah masang, tapi di tutup dan ditolak ama Davud Ciang, katanya kurg dari 10rb/bln....

    Kalau saya daftar lagi menggunakan account kemarin yg di tolak, bisa gak yaaa...

    Moga aja ni dibalas ama pemilik blog...

    BalasHapus
  3. Wahhhh.. mantaaaap neh sudah menghasilkan BLOGnya.. Semangat terus.. Salam kenal ya?

    Lanlord Insurance

    BalasHapus
  4. ooo gitu toh.. coba ah :D

    BalasHapus
  5. Wahhhh.. mantaaaap neh sudah menghasilkan BLOGnya.. Semangat terus.. Salam kenal ya?

    Landlord Insurance

    BalasHapus
  6. hebat! sampai 10.000 pageview perbulan ?
    gimana caranya ?

    BalasHapus
  7. wuih... selamat mas :) ehem.... ana pajeke ra ki mas? :D

    BalasHapus
  8. mantafff
    ajari om...
    njenengan kerjo nang opo sech kok samping kecamatan

    BalasHapus
  9. Hebat, pageviewnya udah 10000.
    Salam kenal

    BalasHapus
  10. Tapi ngomong-nogmong iklan dari Klik saya nya yang mana kang?

    BalasHapus
  11. 10rb per bulan?
    gak kuat dah.. :D

    BalasHapus
  12. maaf gak nyambung ama postingan, ini menyangkut comment sampean di blogku.

    Mas mau nanya, emang blog sampean udah berapa bulan umurnya???
    kok bisa dipasangi kliksaya?
    mohon dengan sangat, hanya buat refrensi saya, agar tahu diri saya, bahwa blog itu harus sekian, heee...

    sorry yoo....

    BalasHapus
  13. @all: maaf, diralat :D

    bulan lalu belum dapet dari kliksaya bukan karena page view, tapi karena jumlah komisi (minimal terkumpul Rp 60.000) belum mencukupi jadi belum dapet..

    @sunny: saya bisa tahu umur blog sampeyan darimana? ya dari arsip. Jadi, klo pengen tahu umur blog saya ini udah berapa bulan ya silakan liat arsip. gitu aja kok repot :P

    BalasHapus
  14. Maz,, ada award tuh buat maz dee,, di blogspotnya vee yag...

    BalasHapus
  15. walah...10rb/bulan belom bisa uy....masih jauh. kasih tau caranya donk sob...

    BalasHapus
  16. hmmm....diriku termasuk salah satu pengunjung lho. harus kena imbasnya nih..hihih...jangan lari

    BalasHapus